Selasa, 27 September 2011

appa yang kamu ketahui tentang akku?

Akku,
lahir 17 tahun yang lalu.sekarang aku duduk di  bangku sekolah menengah atas,tepatnya di SMA AL-IRSYAD TEGAL.dulu aku bercita cita untuk masuk ke sekolah negeri namun Allah belum menghendaki semua itu.Seketika aku merasa putus asa rasanya aku nggak ada artinya di kehidupan ini.Cita citaku telah kandas begitu saja,saat teman temanku merasa bangga karena mereka telah di terima di sekolah yang mereka inginkan.Tapi tak berlaku untuk aku,di dalam kamar aku termenung sendiri menangis meratapi apa yang telah terjadi,aku bingung sekarang harus berbuat apa.Aku bertanya dalam hati"aku tak pernah membuat bangga kedua orang tuaku,kapan aku bisa membuat kedua orang tuaku bangga?"aku malu akan dirikku sendiri diantara saudaraku yang lain akulah yang paling bodoh,kata kata itu selalu terlontar dari mulutku.
Satu hari kemudian ayahku menanyakan padaku"kamu jadi sekolah dimana?di al-irsyad saja yah?".Tanpa aku berfikir panjang aku langsung saja mengangguk itu berarti tandanya aku mau.Sesaat kemudian aku dan ayahku bergegas menuju gedung SMA AL-IRSYAD distu tampak sepi,mungkin karena aku kesitu terlalu pagi.
Beberapa hari kemudian aku di nyatakan diterima di SMA AL-IRSYAD,tapi aku tak pernah menyesali semua itu.Aku berfikir mungkin ini belum saatnya,tapi aku yakin suatu saat nanti jika ALLAH menghendaki aku akan membuat kedua orang tuaku bangga akan prestasiku sendiri.
SEMANGAT!!
dan KEEP SMILE!!


1 komentar: